Pages

Thursday, 31 December 2015

Para Fans Dari Seluruh Asia Berkumpul Menyaksikan Pertunjukan Solo Pertama STARMARIE di Hong Kong


Pada 20 Desember lalu, Para fns STARMARIE dari Asia beramai-ramai menyaksikan penampilan STARMARIE di Hong Kong MUSIC STAGE, dimana ini merupakan penampilan solo pertama mereka di Hong Kong.

STARMARIE yang merupakan grup idola dengan konsep “dark fantasy” tidak hanya meraih kesuksesan di Jepang untuk mencapai jalan mereka menuju Budokan, tapi mereka juga menikmati kepopulerannya di seluruh Asia. Di tahun 2015 sendiri, mereka melakukan 4 penampilan solo di Taiwan, dua penampilan di Filipina, dan satu penampilan di China serta Indonesia dengan total 8 penampilan luar negeri. Sedikit mengejutkan, karena pada bulan Desember menjadi tanda penampilan pertama STARMARIE di Hong Kong. Penampilan ini merupakan puncak dari kepopuleran STARMARIE di seluruh Asia; para penggemar yang menyaksikan penampilan mereka tidak hanya berasal dari Hong Kong tapi juga banyak yang dari Taiwan, Filipina, dan China. Penampilan ini memberikan sambutan hangat untuk idol Jepang lainnya seperti OS⭐U, READY TO KISS, dan Sakura Mika.

 Bertentangan dengan latar musik mereka yang biasanya, penampilan STARMARIE di Hong Kong lebih berlatar megah dan meriah. STARMARIE membawa para penonton masuk ke dunia dark fantasy mereka melalui lagu pembukaannya Good Morning!! Hamamura SHOW, kemudian Let’s Find Work at a Haunted House, A Mad Dance in the Moonlight, dan Professor Honda’s Dying Message. Fans di Hongkong terkesan dengan penampilan pertama STARMARIE lewat lagu klasik mereka Who Killed Circus?.

Pada pertunjukan bagian kedua dari STARMARIE lebih menampilkan sisi yang lebih ringan, dengan membawakan tema lagu anime Card Fight!! Vanguard G yang berjudul 'Mekurumeku Yuuki' dan Grandpa Grandpa. Tradisi dari penampilan mereka di Jepang, yakni memanggil Nozomi Khisita selama lagu "My Home on a Nameless Star" dibawakan, Kishita menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati dan banyak fans yang senang.

Para fans bertepuk tangan dengan sangat keras selama encore berlangsung, ketika Shino Takamori mengumumkan, "Kami sedikit gugup tentang pertunjukan solo pertama kami di Hong Kong, tetapi kalian semua telah menjadi penonton yang ramah, dan acara ini telah menjadi sangat meriah! Kami pasti ingin kembali ke Hong Kong dan melakukan pertunjukan live disini.... tidak, KAMI PASTI AKAN TAMPIL KEMBALI!" Menyusul kesuksesan mereka di Taiwan, STARMARIE pasti akan memperoleh posisi nomor 1 sebagai grup idola Jepang di Hong kong.
STARMARIE juga dijadwalkan akan tampil dalam acara terbesar di Taiwan, FANCY FRONTIER Cosplay Convention pada 30 dan 31 Januari 2016. Para fans STARMARIE di seluruh dunia -dari Taiwan dan Jepang sampai Amerika serta Singapura tidak sabar untuk menunggu ini. Kembali ke Jepang, STARMARIE memiliki harapan besar di tahun 2016 dengan jadwal konser tunggalnya, di Shibuya TSUTAYA O-EAST pada 19 Februari 2016 dan tur mereka di (Tokyo/Nagoya/Osaka) bersamaan dengan pertunjukkan di Osaka ESAKA MUSE pada 10 April 2016, Nagoya M.I.D pada 17 April 2016, dan terakhir di Akasaka BLITZ pada 27 April 2016.

Tidak diragukan lagi, STARMARIE telah berada di jalan untuk mencapai keberhasilannya, dari aspirasi Budokan untuk menjadi grup idola Jepang nomor 1 di Asia.

30 Januari (Sabtu) dan 31 Januari (Minggu) FANCY FRONTIER Cosplay Convention
Lokasi:Taipei Expo Park
Waktu:10:30 – 16:30
Tiket:200 HKD

Konser Tunggal STARMARIE 19 Februari (Jum’at) - “Fantasy Circus ~ Phantom in Maboroshi City” -
Lokasi:TSUTAYA O-EAST (Shibuya Dogenzaka 2-14-8)
Waktu : Pintu dibuka pada 18:30, dan pertunjukan dimulai pada 19:30
Tiket:¥3,000 (Tidak termasuk minum)
Tiket tersedia pada 26 Desember (Sabtu) pada pukul 10:00 JST

•    E-plus : http://sort.eplus.jp/sys/T1U14P0010163P0108P002029133P0050001P006203P0030003
•    Ticket Pia : http://t.pia.jp/ (P Code:283-752)
•    Lawson Tickets http://l-tike.com/ (L Code:77930)
:: JPOP Indonesia ::

No comments:

Post a Comment